Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2EFzkguOe

Minggu, 17 Juni 2012

ANALISIS PEMASARAN
BUKU-BUKU PELAJARAN
                                                             
Kelompok       : Empat (4)                             Kelas               : KI-B
Tugas              : Survey Pasar                       Nama Agen    : Gramedia Ambarukmo Plaza
ANALISIS
KETERANGAN
PELUANG
·      Buku merupakan sumber informasi absolut untuk di pelajari bagi pelajar.
·      Buku sebagai jendela informasi sebagai teori dasar maupun advanced tidak hanya diperuntukkan bagi akademisi saja, akan tetapi bagi semua golongan
·      Buku dijadikan sebagai lahan bisnis yang dinamis.
TARGET
·      Akademisi
·      Praktisi
·      Sekolah
·      Universitas
·      Book Shop
·      Institusi-Intitusi Pendidikan
·      Dll.
STRATEGI
·      Menyediakan berbagai sumber informasi dari berbagai pengarang terkenal
·      Memiliki sudut pandang edukatif dari berbagai tokoh pendidikan
·      Disusun berdasarkan kebutuhan User (kurikulum, ideology dsb.)
·      Sitematis (berbagai edisi)
PROGRAM
·      Promo bagi pelajar
·      Bedah buku
MARKETING EFFORT
·      Buku-Buku Biografi
·      Indirect dan Direct Selling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar